Sunday, May 15, 2016

Kelas Inspirasi Bandung Kembali Menggelar Pameran Foto

Bandung - Kelas Inspirasi Bandung kembali menggelar pameran foto yang ke 4 di Bandung Indah Plaza (BIP), Jalan Merdeka No. 556, Kota Bandung mulai tanggal 14 Mei 2016 - 22 Mei 2016.

Tujuan dilaksanakan pameran ini untuk mengapresiasi hasil foto dan video para dokumentator yang telah bergabung dalam pelaksanaan Kelas Inspirasi Bandung.

Pameran ini memamerkan 20 foto terbaik hasil kurasi oleh Galih Sedayu dan Dudi Sugandi dari ribuan foto yang terkumpul. Selain itu, pameran ini juga menampilkan foto esai dari setiap Sekolah Dasar (SD). Foto-foto tersebut merupakan foto yang diambil pada saat pelaksanaan hari Kelas Inspirasi pada tanggal  24 Februari 2016 yang dilaksanakan di 68 SD di Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi.

Konsep yang membedakan  pameran foto Kelas Inspirasi tahun ini dengan tahun sebelumnya yaitu setiap dokumentator menyerahkan foto pilihan dokumentator, foto esai, ebook, dan video. Selain dipamerkan, foto-foto tersebut akan dipublikasikan di website Kelas Inspirasi.

“Harapan kedepannya agar lebih banyak masyarakat yang tahu mengenai Kelas Inspirasi dan ikut terlibat dalam kegiatan Kelas Inspirasi tahun depan. Selain itu masyarakat yang ingin terlibat dan ingin membantu di dunia pendidikan itu mereka tidak harus menjadi sesuatu dulu, bisa melakukan hal kecil seperti yang dilakukan di Kelas Inspirasi.” Ujar Ibrahim Imadudin Islam (26), Koordinator Kelas Inspirasi, Minggu (15/5/2016).

0 komentar:

Post a Comment