Monday, May 9, 2016

Prabowo Subianto Rayakan Hari Jadi Gerindra

BANDUNG – Prabowo Subianto merayakan hari jadi yang ke 8 partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sabtu (6/2/2016).

Ketua Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan dalam status facebooknya bahwa partai Gerindra harus selalu setia kepada rakyat Indonesia, bendera merah putih, dan kepada republik Indonesia.

Prabowo Subianto berharap agar partai Gerindra tidak akan pernah takut berjalan sendiri.


“Kita harus selalu berpikir baik untuk bangsa dan negara kita, kita tetap bersahabat kepada seluruh anak bangsa, kita punya pemahaman yang benar, kita yang dari awal mengatakan bahwa harus menyelamatkan ekonomi Indonesia dengan melaksanakan pasal 33 UUD 1945,” ujar Ketua Gerindra, Prabowo Subianto, dalam status facebooknya.


Saat ini Indonesia berada di keadaan inflasi rendah tetapi harga bahan meningkat. Selain itu, gelombang PHK semakin meningkat.

Melihat keadaan seperti itu, Ketua Gerindra, Prabowo Subianto meminta agar masyarakat Indonesia harus berdaulat di bidang politik, berkepribadian di bidang budaya, serta berdikari di bidang ekonomi.


Ketua Gerindra, Prabowo Subianto menambahkan “saudara-saudara mari kita kaji kembali, para anggota DPR mari kita buka kembali UUD 1945. Kalau ini yang dijalankan terus, ujungnya Indonesia tidak akan punya apa-apa, karena itu kita harus terus meningkatkan pendidikan politik kepada kader-kader kita,”

0 komentar:

Post a Comment